Minggu, 10 November 2013

4 JENIS SOFTWARE YANG PENTING UNTUK KOMPUTER/LAPTOP ANDA


Program aplikasi komputer merupakan perangkat lunak yang membantu anda menyelesaikan pekerjaan. Saat ini, kehadiran komputer begitu penting, apalagi dalam menunjang pekerjaan baik industry kreatif ataupun pekerjaan kantor semata. Dengan perangkat lunak yang tepat, anda mampu menciptakan karya yang jauh lebih bagus. Di bawah ini ada 5 rekomendasi mengenai program aplikasi komputer yang amat penting dan harus digunakan.


 Microsoft office
 

Merupakan program aplikasi komputer perkantoran. Digunakan untuk menjalankan tugas administrative dan lebih unggul dari berbagai program komputer lainnya. selain terus diperbaharui setiap tahun dengan berbagai fitur canggih, Microsoft office juga menyediakan kumpulan software lengkap seperti, pengolah data, pengolah angka, pengolah slide presentasi, dan bahkan pengolah gambar.


Adobe Photoshop & Corel Draw

Disebut sebagai program pengolah gambar dan pencipta desain grafis terbaik. Kedua software ini memiliki hubungan yang sangat erat dan kepentingannya tidak dapat dipisahkan satu sama lain. dengan Corel Draw, anda bisa menciptakan sebuah desain yang benar-benar menarik. Sedangkan, melalui photoshop, anda bisa membersembahkan desain tersebut menjadi kombinasi polesan gambar yang begitu hidup. Layaknya Microsoft Office, kedua software ini juga tersedia secara gratis di internet.


Google Chrome
 

Adalah aplikasi internet yang memiliki banyak keunggulan. Selain loadingnya yang lebih cepat, fitur dalam chrome juga memberikan anda ratusan bahkan ribuan kemudahan dibanding aplikasi internet lainnya. Chrome dilengkapi dengan sinergi yang baik bersama Google.com serta memiliki situs Google play yang menyediakan aplikasi – aplikasi penting dalam berbagai bidang. Bahkan, smartphone anda akan dimanjakan dengan ribuan aplikasi dari Google Chrome.


Adobe premiere Elements
  

Mendapatkan ranking satu dari riview yang dilakukan oleh Toptenreviews.com. Software ini memiliki kompatibilitas dengan hampir semua jenis format audio dan file video. Sangat cocok bagi anda yang masih pemula atau bahkan telah berada di kategori expert. Selain itu, CyberLink telah memperluas dukungan camcorder sudah komprehensif untuk menyertakan kamera terbaru dan paling inovatif dan perangkat suara yang digunakan oleh konsumen dari semua tingkat keahlian.

Itulah 4 jenis program aplikasi komputer dengan bidang berbeda dan yang paling unggul.

===>Semoga Bermanfaat<=== 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com