Kamis, 14 November 2013

Download Advanced SystemCare



http://dw.cbsi.com/redir?edId=3&siteId=4&oId=3000-2086_4-10407614&ontId=2086_4&spi=4fa31e22e0944b9ca715b8ddc7c293cb&lop=link&tag=tdw_dltext&ltype=dl_dlnow&pid=13408340&mfgId=6271865&merId=6271865&pguid=UoTkWAoOYI8AADBKNz8AAAHk&ctype=dm;;language&cval=NONE;;en&destUrl=http%3A%2F%2Fdownload.cnet.com%2F3001-2086_4-10407614.html%3Fspi%3D4fa31e22e0944b9ca715b8ddc7c293cb

Banyak Tools: IOBit adalah segalanya - tapi -the -kitchen - sink pendekatan Advanced SystemCare berarti Anda terikat untuk menemukan sesuatu yang berguna untuk mesin Anda di perpustakaan sangat besar alat , tweakers , dan pembersih .Satu - Klik Fix : Meskipun daftar menakutkan nya pilihan, pengguna tidak harus memiliki kesulitan menemukan beberapa jenis fix - semua pilihan. Jika ragu, sebagian besar pengguna mungkin akan memilih untuk itu.Cons :Bersemangat Desain ulang : Klaim sejumlah redesign Metro -friendly untuk tidak lebih dari perubahan warna, huruf tweaks untuk tipis jenis sans - serif , dan paket ikon . Banyak alat yang cara pintas ke aplikasi terpisah yang secara visual tidak konsisten dan menawarkan nilai dipertanyakan atas alat-alat standar .Penghapusan instalasi membosankan: pengaturan Advanced SystemCare adalah seperti koleksi pintas untuk download lainnya . Toolbox SystemCare yang berperilaku seperti rintisan installer dimuliakan untuk produk lain IOBit daripada program all-in -one benar. Bahkan setelah menguninstall SystemCare , Anda dipaksa untuk menghapus setiap aplikasi individu secara terpisah .Putusan Final :Pada pandangan pertama , Advanced SystemCare memiliki segala sesuatu yang Anda akan berpikir Anda akan merasa perlu untuk menjaga PC dalam bentuk tip-top : uninstallers , updaters driver, dan sebagainya. Namun, tidak semua alternatif yang lebih baik daripada rekan-rekan saham mereka . Sebagai contoh, Windows 8 Process Explorer adalah solusi yang jauh lebih bermanfaat .Pengalaman pengguna Advanced SystemCare adalah campuran tas . Kami tidak memiliki kesulitan memilih untuk solusi satu-klik - untuk memperbaiki banyak komputer kita " masalah , " tapi kami mengambil pilihan itu karena informasi yang berlebihan .Jika Anda sama sekali tidak keamanan atau alat tweaker , maka mungkin layak mengambil melihat Advanced SystemCare . Proses instalasi yang membosankan dan tidak efisien , karena produk memperlakukan setiap fitur sebagai aplikasi terpisah . Untuk alat defrag , perlindungan malware , dan bahkan proses penjelajah , kami sarankan mengunduh alternatif terpisah yang menawarkan pendekatan yang lebih terfokus tetapi berkualitas tinggi dengan tugas masing-masing .




 Advanced SystemCare Free adalah utilitas perawatan PC yang komprehensif yang mengambil pendekatan satu - klik untuk membantu melindungi , memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda . Scanning dan menemukan apa utilitas lain mungkin akan kehilangan , dapat menjaga PC Anda bebas dari kesalahan dan halus dari sebelumnya . Program ini fantastis adalah tersedia secara gratis .Advanced SystemCare membawa Anda baru Real -time Protector - Sebuah fitur ringan namun kuat untuk melindungi PC Anda dari Malware di latar belakang dan secara real time .Apakah Anda pernah mengalami crash PC dan tidak tahu mengapa ? Setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun menggunakan PC Anda , mungkin ada banyak perubahan sistem yang dapat menambah beban ke PC Anda . Advanced SystemCare Gratis dapat membersihkan kiri atas barang dan menghapus craps untuk merapikan PC Anda .Registry Perbaikan dan Pembersihan - Advanced SystemCare Free membersihkan catatan yang tidak perlu dari registri Anda yang mungkin menimbulkan masalah dan turunnya lambat .Apa yang baru di versi ini :

    
Metro UI - Ditambahkan Merek - baru Metro UI dan Peningkatan UIS lain untuk Mudah dan Halus Gunakan .
    
Jendela 8/8.1 - Penuh Dukungan Windows 8 , Windows 8.1 , dan IE 11 .
    
New Uninstaller 3 - Ditingkatkan Scan Powerfull untuk Kedua Aplikasi dan Browser Plug - in untuk Bawa Anda Komputer Bersih dan Cepat dan Browser .
    
New Driver Booster - Membantu Anda Update Driver Usang Aman dan Cepat .
    
New Program Deactivator - Ambil Lebih Tersedia Sistem Referensi berdasarkan automati ...


=========================================================================
Follow dan comment di blog ini...
Terima kasih atas kunjungannya....
========================================================================= 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com