Selasa, 19 November 2013

Download the Xbox One SmartGlass App for Windows 8.1




Microsoft baru saja meluncurkan resmi Xbox SmartGlass Satu aplikasi untuk Windows 8.1, sehingga memberikan pemilik kekuatan untuk menavigasi pada konsol game baru mereka menggunakan keyboard atau sentuh.
Aplikasi, yang juga telah tiba di Android saat ini, menawarkan dukungan untuk versi dekstop dan tablet Windows 8.1, sehingga Anda dapat menginstalnya pada Permukaan RT juga.
Aplikasi ini mencakup pilihan untuk mengontrol media dan set top box dengan SmartGlass remote control, menjelajah web menggunakan tablet, atau prestasi lagu, chatting dengan teman dan mengakses file bantuan setiap permainan menggunakan 8,1 perangkat Windows.
"Xbox SmartGlass Satu adalah aplikasi pendamping sempurna untuk Anda Xbox One, baik di ruang tamu dan di mana saja. Menghubungkan dan mengendalikan Xbox One. Tetap terhubung dengan game dan gamer yang Anda suka. Dan menambahkan dimensi baru untuk hiburan konsol Anda dengan perangkat mobile yang sudah Anda miliki, "kata Microsoft dalam keterangan resmi dari app.
Tentu saja, program ini ditawarkan secara gratis, jadi lanjutkan dan download Xbox SmartGlass Satu untuk Windows 8.1 jika Anda berencana untuk membuat sebagian besar konsol game baru. 



http://www.softpedia.com/dyn-postdownload.php?p=244132&t=0&i=1

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com