Rabu, 20 November 2013

Download XYplorer 13.30.0100




XYplorer adalah sistem pengelolaan berkas yang dilengkapi dengan antarmuka user-friendly dan mendukung beberapa tab .
Aplikasi ini mirip dengan Windows Explorer , sehingga Anda tidak harus memiliki masalah dalam mendapatkan sekitar fitur-fiturnya .
Jadi , Anda dapat membuka lokasi di tab baru atau panel , menyalin baris yang dipilih ke clipboard dan mengganti nama file dalam beberapa cara ( misalnya ekstensi batch, set , mengedit nama item) .
Selain itu, Anda dapat memindahkan, menyalin atau cadangan file dan folder , membuka item dengan argumen baris perintah , membuat cara pintas , menghapus file , nama swap dan mengatur tanggal dimodifikasi untuk yang sekarang.
Tapi Anda juga dapat melihat dan membandingkan file, menggunakan undo , redo dan fungsi pencarian , memeriksa sebuah log tindakan, mengkonfigurasi pilihan filter ( pola wildcard atau ekspresi reguler ) dan mencari template .
Selain itu , Anda dapat mengurutkan item sesuai dengan berbagai parameter ( misalnya atribut , komentar ) , menyesuaikan kolom , iconize dan mengubah nama tab , mengunci pohon , menghitung ukuran folder , membuat daftar favorit , menambah dan mengedit tag , mengelola user-defined perintah , menjalankan script , mengaktifkan panel aktif , dan banyak lagi.
Program ini membutuhkan sumber daya sistem yang rendah , mendukung shortcut keyboard , termasuk file bantuan yang komprehensif dan memiliki waktu respon yang sangat baik . Kami tidak mengalami masalah . Semua dalam semua , tampaknya bahwa XYplorer dibundel dengan semua fungsi yang tepat ( dan lebih ) untuk file manager . Kami sangat merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna , terlepas dari tingkat pengalaman mereka .



http://www.softpedia.com/dyn-postdownload.php?p=153977&t=0&i=1

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com