Kamis, 14 November 2013

Cara Keluar Dari Group Di Facebook



Hem,,, malming bingung mau kemana tmen malah pergi sndri2 mending saya posting ya trik facebook.
Tau gk fungsi dari grup di facebook adalah suatu tempat perkumpulan dari penggunan fb dari seluruh dunia bisa berbagi pengalaman,pengetahuan,curhat,atau promosi. Ya tpi klau kebayakan grup dan gak d gunain sama aja deh apa lagi membuat risau kita d masukin d suatu grup oleh tmen fb tampa pengetahuan atau grup yg tidak jelas, inilah beberapa masalah yang saya temui. Nah sekarang sobat bisa keluar grup tersebut dengan manual gk ribet kok caranya sekarang di simak ya,,, :)

Nah cara yang saya share kali ini keluar grup ada dua cara maksudnya dua cara Via Komputer dan Via HP Seluler Biasa.
 
A. Via Komputer.

1. Sobat masuk login dulu ya.
2. Arahkan korsur sobat ke arah bagian kiri dan klik tulisan " LAINYA" untuk menampilkan daftar semua grup yang sobat ikuti seperti yang ada pada gambar di bawah ini :
3.Nah kalau sudah masuk dalam menu semua grup yang sobat ikuti, Pilih grup mana yang sobat mau keluar lalu klik gambar simbol Pensil lalu pilih menu Keluar dari Grup,
 Seperti contoh gambar di bawah ini :
6. Eeet ett sebelum sobat konfirmasi keluar dari grup ada tulisan "Matikan Pemberitahuan" , "Keluar dari grup " dan "Batal" Lihat keterangan yang saya jelaskan :
"Matikan Pemberitahuan" adalah mematikan pemberitahuan grup yang sering muncul namun menu ini sobat masih tergabung dalam grup tersebut.
"Keluar dari grup" adalah mematikan pemberitahuan grup dan benar2 keluar dari grup tersebut.
"Batal"  Membatalkan konfirmasi keluar dari grup.
Sekarang sobat benar2 keluar dari grup tersebut, itulah cara dia atas  cara keluar grup facebook melalui via komputer/laptop/netbook. Sekarang cara yang ke dua via seluler hp biasa. Nah silahkan simak ya.
B. Via Hp biasa.

A. Login fb dlu ya,, bisa lewat Browser bawaan ,Opera Mini,atau yang lainya deh pokoknya lewat hp.
B. Kalau sudah masuk, arahkan ke bawah sampai lihat menu antara "Pemberitahuan" sampai "Lainya"
C. Diantara menu itu cari kata " Grup " dan lalu sobat klik.
D. Setelah kata " Grup " itu di klik, Sekarang sobat sudah masuk daftar grup yang sobat ikuti lalu pilih lah grup mana saja yang sobat mau keluar.
E. Sekrang sobat sudah masuk ke grup yang sobat tadi pilih setelah itu arahkan ke bawah sampa ketemu kata "Info" lalu sobat klik.
F. Lalu arahkan kebawah juga sampai ketemu kata "Keluar Dari Grup" lalu pilih.
G. Nah sekarang sobat arahkan ke bawah, Nah di situ ada menu seperti tanda centang dan "Mencegah Pengguna" maksud dari saya siih ini adalah suatu pilihan jika mengcentang maka jika mau masuk kembali ke grup itu maka sobat bisa masuk sendiri tampa di masukan oleh admin grup, klau gk d centang maka admin bisa memambahkan sobat dalam grup. 
H. Arahkan ke bawah sampai ketemu menu "Konformasi" klik aja untuk memang benar2 keluar dari grup. 
Konfirmasi lewat via komputer maupun via hp beda ya, namun menurut saya si kalau lewat yang hp klau sdah klik pilih "Konfirmasi" yang sudah sobat pilih suudah benar2 keluar dari grup dan tidak ada pemberitahuan yang masuk pada fb sobat. 
Itulah 2 cara yang saya share bwat sobat. . Itu ada beberapa yang saya coret memang itu sebuah privasi yang tidak perlu d publis kalau gk gitu saya kena marah2 yang kena itu yan grup. Sudah deeh no Problem.... :)
Sekarang sobat sudah keluar dari beberapa grup yang sudah sobat pilih tadi. sekarang sobat tidak ketemu yang pemberitahuan grup yang membuat sobat tidak berkenan yang ada di facebook sobat. Terima kasih sudah simak postingan yang saya share.
 
========================================================================
Jangan lupa follow dan comment blog ini ea....!
Minatoyellow4@blogspot.com
========================================================================
 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com